Offside.co.id

Rojo Lolos Sanksi, Mings Sindir FA dengan 3 Huruf!

Kamis 16 Maret 2017 00:01 WIB

Offside.co.id – Bek AFC Bournemouth, Tyrone Mings, cuma menuliskan 3 huruf, tapi itu cukup untuk menyindir sikap lunak FA pada Marcos Rojo.

Dalam laga perempat-final Piala FA antara Chelsea vs Manchester United, Rojo menginjak dada Eden Hazard yang tengah terjatuh. Banyak yang menduga, bek MU itu akan dikenai sanksi larangan main, minimal 3 laga.

Soalnya, dalam kasus serupa, Mings dihukum 5 laga akibat menginjak kepala Zlatan Ibrahimovic. Ia mestinya cuma kena 3 laga, tapi lantaran melakukan banding, FA bekerja ulang dan akhirnya menambah hukuman 2 kali lebih banyak.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Boleh jadi, Mings menganggap FA tidak adil. Namun untuk melakukan protes secara terbuka, situasinya bisa berbalik. Alhasil, ia cuma berani menyindir lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Tak banyak yang dikatakan, cuma 3 huruf: LOL, alias laughing out loud. Terjemahan bebasnya: tertawa ngakak.

FA tak melakukan pengusutan “stempel” Rojo di dada gelandang Chelsea dengan alasan wasit tak melihat insiden tersebut.

Kalaupun melihat, toh wasit Michael Oliver sudah membubuhkan catatan dalam laporan pertandingan, dan kasus Rojo tak ada di dalamnya.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Manajer MU, Jose Mourinho, tentu merasa beruntung sebab ia tak perlu kehilangan pemain lagi. Sebelumnya, Ibrahimovic dikenai larangan 3 laga akibat mengikut Mings. (SN)

 

 

(Visited 96 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho