Offside.co.id

Ronaldo Rindukan Dua Hal Sepele di Carrington

Minggu 18 Juni 2017 08:39 WIB

Offside.co.id – Begitu kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid berembus, Manchester United berada dalam antrian terdepan. CR7 sendiri merindukan dua hal sepele di sana. Apa itu?

Fans yang loyal, mendukung tim saat kalah atau menang? Pasti. Begitu pula support klub dan pemain serta manajer. Gaji tinggi pun ia akan dapatkan.

Di luar itu semua, ternyata ada dua hal sepele yang amat dirindukan Ronaldo di tempat para pemain Red Devils berlatih, Carrington. Tempat itu juga dinamai AON Sport Complex.

BACA JUGA :   Rooney Pensiun dari Timnas Inggris

“Tentu saja aku merindukan Manchester. Teristimewa apple crumble dan puding buah yang mereka sajikan seusai kami berlatih di Carrington. Amazing!” ujar pemain yang 6 musim membela MU itu.

Kelezatan puding yang disajikan para koki klub memang sudah dirasakan Wayne Rooney dkk. Namun kesukaan pada apple crumble, baru Ronaldo yang menyatakan di media.

Apple crumble disebut juga sebagai apple crisp adalah hidangan penutup berupa apel panggang yang diberi lapisan kulit yang garing. Tapi kulitnya ini cukup berupa adonan terigu (atau kadang oat) dengan tekstur berpasir.

BACA JUGA :   Essien, Antara Perjalanan 24 Jam dan Kendaraan Perang

Buat orang-orang romantis, kadang hal sepele bisa menjadi penentu sebuah keputusan. Ronaldo salah satunya? Lihat saja ending-nya di bursa transfer musim panas yang memang panas!

Paris Saint-Germain juga menawarkan Menara Eiffel, dan tentu saja jutaan poundsterling atau Euro. (SN)

(Visited 683 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho