Offside.co.id

Rooney Aman, Hanya Ashley Young yang Hengkang

Senin 30 Januari 2017 09:59 WIB

Offside.co.id – Spekulasi mengenai kelanjutan nasib striker Manchester United (MU) Wayne Rooney untuk sementara waktu terjawab. Rooney akan tetap bertahan bersama “Setan Merah”, setelah pelatih Jose Mourinho memberi sinyal bahwa hanya Ashley Young satu-satunya pemain yang akan meninggalkan MU jelang penutupan transfer pemain Januari ini.

Berbicara seusai MU menang telak 4-0 atas Wigan dalam lanjutan Piala FA, kemarin, Mourinho menyatakan, “Apabila saya bisa memilih, ya pastinya dia akan tinggal bersama kami. Kami tidak memiliki banyak pemain dan di barisan tengah kami tidak memiliki banyak pilihan,” lanjut Mou.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

“Satu-satunya pemain yang sepertinya bakal meninggalkan tim ini hanyalah Ashley Young. Sebenarnya saya tidak begitu suka jika dia pergi, tapi kemungkinan memang dia (Ashley) satu-satunya yang pergi,” kata Mou.

Pernyataan ini sekaligus juga menjawab spekulasi tentang nasib Wayne Rooney yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan khalayak setelah dia dikabarkan bakal hengkang dan hijrah ke klub China.

Ashley Young tidak tampak dalam skuat MU yang dibawa Mou saat melawan Wigan. Menurut Mourinho, itu sebabnya dia memberikan kesempatan kepada pemain lain. Setidaknya ada dua pemain muda debutan yang dipercaya Mou dalam laga ini yakni bek Axel Tuanzebe dan kiper Joel Pereira. Young sendiri dikabarkan akan dilego ke Watford, West Brom, West Ham, atau ke klub Liga China. (KS)

(Visited 26 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo