Offside.co.id

Rooney Minta Maaf Karena Mabuk, Dibela Klopp

Jumat 18 November 2016 08:53 WIB

Offside.co.id – Penyerang Manchester United, Wayne Rooney meminta maaf atas tersebarnya foto dirinya sedang mabuk usai laga Inggris melawan Skotlandia, ketika ia menghadiri sebuah acara pernikahan akhir pekan lalu.

Foto Rooney tengah mabuk tersebar dan dimuat di surat kabar Inggris, The Sun.

“Pada pagi ini, Wayne telah berbicara secara pribadi kepada Gareth Southgate dan (direktur teknik FA) Dan Ashworth untuk meminta maaf dengan terang-terangan. Ia ingin meneruskan permintaan maaf kepada seluruh penggemar belia yang telah melihat gambar-gambar itu,” demikian bunyi pernyataan atas nama penyerang tersebut, dilansir dari Reuters.

Insiden tersebut memang terlihat memicu kemarahan federasi sepak bola Inggris, FA, dimana mereka akan meninjau ulang apa saja yang boleh dilakukan sang pemain saat memiliki waktu luang.

Namun tindakan Rooney tersebut mendapat pembelaan dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

“Generasi ini merupakan generasi pesepak bola paling profesional. Bukan hanya di Inggris, kita semua memilikinya. Semua legenda yang Anda kagumi minum-minum seperti setan dan merokok gila-gilaan dan masih merupakan pemain-pemain yang bagus. Tidak ada yang melakukan itu lagi. Saya tidak tahu Wayne saat itu sedang berada di mana, namun saya yakin itu bukan hal yang serius,” ungkap Klopp.

BERITA MENARIK LAINNYA

Skuat Piala AFF 2016 Segera Diumumkan

Tujuh Suporter Dirawat Saat Laga Persija Vs Persib

Gawat! Musim Depan, Konate Bisa Batal Berkostum Persib

(Visited 1.362 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid