Offside.co.id

Rooney: Saya Happy dan Komit Terhadap MU!

Selasa 24 Januari 2017 09:54 WIB

Offside.co.id – Wayne Rooney boleh jadi cukup gerah dengan kabar santer dan spekulasi yang menyebutkan dia bakal merapat ke klub Liga China. Seusai menorehkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Inggris, striker Manchetser United (MU) ini langsung menyatakan bahwa dirinya masih betah berada di Old Trafford.

Rooney menyebut MU adalah “tempat yang menyenangkan”. Kendati posisinya di MU tak lagi menjadi pemain utama, namun penyerang berusia 31 tahun yang sudah mencetak 250 gol – memecahkan rekor Sir Bobby Charlton – masih ingin bermain lagi untuk klubnya.

BACA JUGA :   Antisipasi Coutinho Pergi, "The Reds" Incar Gelandang Ini!

Sejak hadirnya pelatih Jose Mourinho, Rooney memang harus rela menjadi pemain cadangan. Mou lebih memilih Zlatan Ibrahimovic sebagai starter. Musim ini saja Rooney baru bermain dalam 17 pertandingan dari 34 pertandingan yang telah dilakoni MU di semua ajang. Ia mencetak 5 gol, termasuk satu gol ke gawang Stoke City yang kemudian menjadi catatan baru jumlahnya golnya.

Rooney menyatakan dirinya masih tetap ingin bermain bersama MU, klub yang mengontraknya hingga Juni 2018 mendatang. “Sudah pasti, saya komit terhadap klub ini,” Rooney mengungkapkan dalam acara pengormatan dari Asosiasi Penulis Sepakbola di London, Minggu.

BACA JUGA :   Papua Raih Juara Piala Pertiwi 2017

Rooney melanjutkan, sepak bola adalah permainan yang aneh dan apa pun bisa terjadi, banyak hal berubah dengan sangat cepat. “Tapi aku senang berada di Manchester United. Saya ingin bermain lebih banyak lagi, tapi saya ingin berada di tempat yang menyenangkan pada saat ini,” katanya. (KS)

(Visited 978 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo