Offside.co.id

Rooney Tetap Kapten MU

Jumat 22 Juli 2016 13:53 WIB

Offside.co.id – Siapakah kapten Manchester United di bawah kepelatihan Jose Mourinho? Isu itu sempat menjadi pergunjingan banyak pihak. Maklum, eks pelatih Inter Milan, FC Porto, dan Chelsea itu kerap tak peduli dengan nama besar. Ia selalu bersikukuh dengan pilihannya.

Laga melawan Borussia Dortmund pada persiapan musim 2016/2016 di Beijing, Cina, Jumat (22/7) jadi ‘petunjuk’ siapa kapten MU nantinya. Mou ternyata masih memercayakan ban kapten itu ada di lengan Wayne Rooney.

“Rooney adalah kapten di klub ini, dia juga akan jadi kapten saya. Jadi saya pikir Rooney tetaplah kapten MU. Saya akan selalu memercayainya. Saya pikir dia adalah pemain penting. Dia juga tahu bagaimana haus bekerja keras,” kata Mourinho dikutip dari Daily Mail, Jumat (22/7).

Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu tak menampik jika akan ada sosok kapten lain yang bisa menjadi panutan dan akan berpengaruh di tim. Dia adalah striker anyar Zlatan Ibrahimovic. “Ibrahimovic  bisa menunjukkan itu. Jadi kini menurut saya tim ini sudah sangat siap dari segi kepemimpinan,” pungkas Mourinho.

(Visited 306 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni