Offside.co.id

Saat Pertandingan, Klopp Malu Namanya Dinyanyikan

Senin 12 September 2016 12:01 WIB

Offside.co.id—Saat pertandingan berlangsung, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kerap dinyanyikan namanya oleh ribuan suporter. Rupanya, nyanyian itu tak membuat Klopp bungah. Sebaliknya pelatih asal Jerman itu malah merasa risih.

“Mungkin berdasarkan kepribadian saya orang mengira saya suka menjadi pusat perhatian, tapi saya justru sebaliknya. Saya menerima ini karena ini bagian dari pekerjaan saya,” tutur Klopp dikutip dari Mirror, Senin (12/9).

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Klopp menegaskan, ia sama sekali tidak menikmati namanya bergemuruh dan dinyanyikan di seisi stadion. Apalagi, jika pertandingan belum usai.  Bebannya akan sangat berat.

Hal itu terjadi saat Liverpool menang atas Arsenal di laga pembuka. Pertandingan belum kelar, namun suporter kompak menyanyikan namanya. Hal yang sama juga terjadi saat Liverpool menang melawan juara bertahan Leicester City di Anfield.

Mantan pelatih Borrusia Dortmund itu pun merasa terganggu dengan nyanyian fans Liverpool tersebut. “Kita perlu membicarakan soal ini,” kata dia.“Saya katakana pada seluruh orang beberapa minggu lalu, ‘Tolong jangan, dua atau tiga hari ke depan ini akan menjadi sebuah cerita,” ujar dia.

(Visited 1.219 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni