Offside.co.id

Sam Allardyce, Pelatih Baru Timnas Inggris

Kamis 21 Juli 2016 08:45 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa pelatih timnas Inggris mulai terjawab. Seperti yang diberitakan BBC, dalam waktu dekat Sam Allardyce akan diumumkan menduduki posisi tersebut. Pelatih berumu 61 tahun itu akan segera meninggalkan jabatannya sebagai manajer Sunderland, profesi dia selama sembilan bulan terakhir.

Hal yang masih mengganjal hingga FA belum mengumumkan secara resmi hanya soal kompensasi untuk Sunderland. Pasalnya, Allardyce memiliki kontrak satu tahun tersisa di Stadium of Light.

BACA JUGA :   Gilas Girona, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Sunderland sempat mengeluarkan pernyataan esminya pada Rabu (20/7) bahwa mereka menyadari spekulasi media yang intens. Namun Sunderland menegaskan Allardyce tetap bertanggung jawab pada tim.

“Kami berbagi dalam kemarahan dan frustrasi pendukung kami dan ingin meyakinkan mereka bahwa kami bekerja untuk menyelesaikan masalah dalam kepentingan terbaik dari Sunderland AFC,” bunyi pernyataan resmi Sunderland.

Sunderland dan Hull telah mendesak FA untuk segera bertindak cepat. Sebab musim baru Premier League akan segera bergulir.

(Visited 273 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni