Offside.co.id

Samai Prestasi Ferguson, Mourinho: Saya Sedikit Emosional

Senin 27 Februari 2017 18:12 WIB

Offside.co.id – Kesuksesan Manchester United meraih gelar juara EFL Cup (Piala Liga) usai membekuk Southampton 3-2 pada babak final membuat sang manajer, Jose Mourinho menyamai pencapaian Sir Alex Ferguson.

Dalam sesi jumpa pers, Mourinho mengungkapkan secara emosional, karena menurutnya pencapaian ini tidak mudah dengan sengitnya persaingan diantara klub Premier League.

“Saya sedikit emosional. Tak mudah menyabet gelar, tak mudah menjadi juara berkali-kali, tak mudah menghadapi tekanan sepanjang karier saya,” kata Mourinho dilansir dari Sky Sports.

Kemenangan atas Soton tersebut merupakan gelar ke-empat Mourinho menjuarai Piala Liga Inggris, setelah sebelumnya ia lakukan bersama Chelsea pada 2005, 2007 dan 2015.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Gelar ini untuk para pemain dan para fans. Saya simpan medali kemenangan ini karena sekarang saya menjuarainya empat kali. Saya ambil ini untuk diri saya sendiri,” tutur Mourinho.

“Dulu saya mengalami hal serupa. Terakhir kali saya di sini (final EFL Cup di Wembley) bersama Chelsea menghadapi Tottenham dan saya juga emosional. Menjadi juara selalu spesial. Saat yang tak membuat saya emosional adalah ketika saya menang tapi waktunya pulang ke rumah,” ujar Mourinho. (BM)

(Visited 98 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid