Offside.co.id

Scholes Sebut Griezmann dan Kroos Pantas untuk MU

Jumat 17 Februari 2017 09:09 WIB

Offside.co.id – Mantan gelandang Manchester United (MU) Paul Scholes bicara soal Antoine Griezmann, pemain Atletcio Madrid yang digadang-gadang akan direkrut “The Red Devils” pada musim panas mendatang.

“Jika memang Griezmann memungkinkan untuk dijangkau, mengapa kita tidak mengambil keuntungan dengan mencoba mengontraknya? Terutama apabila para pemain muda di MU tidak berada pada tingkat yang dibutuhkan ” papar Scholes, gelandang berusia 42 tahun yang sudah resmi pensiun sejak 2013.

“Di MU selalu ada banyak tekanan untuk memenangkan Liga Primer dan Liga Champions,” lanjut Scholes, pemain yang sejak 1993 hingga 2013 hanya berkarier di MU itu.

Dikatakan juga, Griezmann bukan satu-satunya pemain dari kota Madrid yang dia tangkap bisa dicoba didatangkan ke Old Trafford. Selain Griezmann, Scholes juga menyebut Toni Kroos, pemain Real Madrid asal Jerman. Di mata Scholes, Kroos adalah pemain yang mengesankan. Pemain ini pantas untuk MU.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Saya pikir Paul Scholes yang Anda lihat hingga akhir kariernya sangat mirip dengan Toni Kroos. Kroos adalah pemain yang mengontrol permainan dari tengah, bergerak sangat baik untuk menerima bola, mengatur tempo dan mencetak gol,” Scholes membeberkan alasannya.

Seperti dilansir Marca, Scholes sendiri akhirnya berpendapat mengenai kaulitas seorang Alex Ferguson, mantan arsitek MU yang banyak memberikan gelar bagi klub berjulukan “Setan Merah” itu. Dikatakan, sejauh ini hubungannya dengan Ferguson berjalan baik.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Baca juga: 3 Alasan MU Kalahkan Saint-Etienne. Apa Saja?

“Memang benar, sangat singkat,  tidak memiliki banyak otot dan tulang kuat, namun Ferguson masih melihat ada sesuatu dalam diri saya. Itulah kekuatan dia dalam menilai seorang pemain dan apa yang bisa mereka lakukan di lapangan,” ujar Scholes, gelandang yang terbilang mungil, namun punya kemampuan baik dalam mengatur dan membaca permainan dalam timnya. (KS)

(Visited 49 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo