Offside.co.id

‘Schweinsteiger Bisa Bantu MU’

Kamis 6 Oktober 2016 12:32 WIB

Offside.co.id – Dua pesepak bola asal Jerman, Ilkay Gundogan dan Per Mertesacker menyayangkan sikap Manchester United yang ‘membuang’ Bastian Schweinsteiger dari tim utama musim ini. Dengan performa MU yang belum konsisiten, mereka berdua menyarankan MU untuk kembali memainkan Schweinsteiger.

Gundogan berkata pada Sport Bild yang dilansir dari ESPN, menyebut perlakuan MU terhadap pemain kelahiran Kolbermoor 32 tahun lalu ini dengan tidak terhormat.

“Jika apa yang Anda dengar dan baca benar, maka Anda bisa menganggap itu pelecehan. Dia bukanlah pemain kemarin sore, dan juga bukan pemain usia 18 atau 19,” kata Gundogan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Saya yakin Manchester United bisa 100 persen menarik manfaat dari Bastian Schweinsteiger yang bugar,” lanjut bintang Manchester City ini.

Schweinsteiger datang ke Old Trafford pada era kepelatihan Louis van Gaal. Namun sejak tampuk manajer berpindah ke Jose Mourinho, peran pemain yang telah pensiun dari tim nasional Jerman ini terpinggirkan.

Sementara bek Arsenal, Per Mertesacker menyebut keputusan Schweinsteiger meninggalkan Bayern Muenchen sebagai kesialan. “Sial bagi dia bahwa dia bergabung dengan sebuah klub yang kembali mengganti manajernya, dan si manajer baru itu tidak menginginkan dia,” kata Mertesacker.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Itu bisa dialami Anda setiap waktu dalam bisnis ini, dan itu agak jahat, tetapi Basti telah menandatangani kontrak yang bagus, dan dia tahu dia akan ke mana..saya doakan dia yang terbaik.”

(Visited 4.241 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid