Offside.co.id

Schweinsteiger Datang, Suporter Girang

Jumat 2 Desember 2016 07:10 WIB

Offside.co.id – Kemenangan Manchester United 4-1 atas West Ham United di ajang Piala Liga, Kamis (1/12) banyak menyiratkan arti penting. Bukan melulu pada kelolosan Setan Merah ke babak semifinal, namun juga soal kembalinya Bastian Schweinsteiger.

Ya, pada laga itu Schweinsteiger untuk pertama kalinya turun sejak MU ditukangi Jose Mourinho.  Bahkan, ini merupakan laga perdananya sejak absen Maret lalu. Saat itu, Basti mengalami cedera sehingga harus menepi hingga akhir musim 2015/2016.

Di luar itu, Schweinsteiger juga sempat diisukan berpolemik dengan pelatih asal Portugal tersebut. Santer beredar rumor, ia merupakan salah satu pemain yang akan dilepas MU. Ia kurang disukai Mourinho.

Ketika Schweinsteiger di menit-menit akhir babak kedua, ternyata dukungan yang didapatkan sangat meriah. Ribuan pendukung MU bertepuk tangan. Mereka memberikan dukungan moril terhadap kapten timnas Jerman tersebut.

“Malam yang luar biasa dengan hasil laga sempurna. Terimakasih banyak untuk sambutan kalian di Old Trafford tadi,” kata Basti dikutip dari akun Twitter-nya, @BSchweinsteiger.

Pertanyaannya, akankah mantan bintang Bayern Munchen tersebut kembali akan diturunkan pada laga-laga krusial berikutnya? Hanya Mourinho yang tahu. Tapi yang jelas, penampilannya selalu ditunggu suporter fanatik MU.

(Visited 390 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni