Offside.co.id

Schweinsteiger: Saya siap bermain

Selasa 15 November 2016 11:09 WIB

Offside.co.id – Bastian Schweinsteiger mengungkapkan, ia dalam kondisi bugar dan siap bermain jika Manchester United membutuhkan tenaganya. Pemain 32 tahun berharap hal tersebut bisa segera terwujud.

Schweinsteiger yang mulanya diturunkan ‘pangkatnya’ untuk bermain bersama tim cadangan, baru-baru ini manajer Jose Mourinho telah mengembalikan tempatnya dan berlatih bersama tim utama MU.

Meskipun tampaknya ia tidak memiliki masa depan di Stadion Old Trafford, mantan gelandang Bayern Muenchen ini belum menyerah dan masih ingin memperjuangkan tempatnya dalam skema Mourinho dan ingin bermain di Premier League semusim lagi.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Saya berusaha membuat saya terus bugar untuk situasi yang saya perlukan. Semoga saya diberi kesempatan. Saya menantikan berlatih setiap hari, dan bisa berlatih dengan tim,” ungkap Schweinsteiger dilansir dari Sky Sports.

“Saya masih fit di usia 32 tahun. Dan tentu saja ingin bermain setahun lagi dan ingin memenangkan gelar juara. Kami memenangkan Piala FA tahun lalu, dan juga salah satu tujuan saya. Jika dibutuhkan, saya siap bermain dan akan memberikan segalanya,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Mantan kapten tim nasional Jerman tersebut membuat 31 penampilan pada musim lalu setelah didatangkan dari Bayern Muenchen dengan biaya 14,4 juta poundsterling.

(Visited 265 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid