Offside.co.id

Schweinsteiger Sedih Tinggalkan MU

Rabu 22 Maret 2017 11:43 WIB

Offside.co.id – Bastian Schweinsteiger telah resmi menyatakan kepindahannya ke klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire. Pemain asal Jerman itu mengaku sedih harus meninggalkan Manchester United.

“Saya sedih meninggalkan begitu banyak teman-teman di Manchester United,” kata Schweinsteiger dilansir dari malan resmi klub.

“Tapi saya juga berterima kasih kepada klub yang mengizinkan dan memberi kesempatan saya untuk mengambil tantangan di Chicago Fire,” sambung gelandang 32 tahun ini.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

“Saya menikmati bekerja dengan manajer, pemain dan staf di sini dan berharap semua yang terbaik di masa depan. Secara khusus saya menyampaikan terima kasih kepada fans United, yang dukungannya telah menjadi bagian yang sangat khusus dari waktu saya di Manchester,” tuntasnya.

Schweinsteiger direncanakan segera bergabung dengan skuat Chicago Fire pekan depan. Kabarnya, ia akan menerima bayaran 4,5 juta dolar AS selama semusim.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Sejak bergabung dengan MU pada 2015 lalu, Schweinsteiger tercatat bermain dalam 35 pertandingan dan membuat dua gol serta tiga assist. (BM)

(Visited 69 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid