Offside.co.id

Segera, Pogba Jadi Pemain MU

Sabtu 6 Agustus 2016 08:40 WIB

Offside.co.id – Perpindahan Paul Pogba ke Manchester United akan terjadi dalam waktu dekat ini. Demikian prediksi media terkemuka Inggris, the Guardian. Media ini menyebutkan paling lambat Minggu (7/4), gelandang Juventus itu akan diperkenalkan kepada publik Old Trafford.

“Akhir pekan, Pogba akan menyelesaikan semuanya yang saat ini hanya masih terkendala oleh dokumen,’ tulis the Guardian, Jumat (5/8).

Tarik ulur transfer Pogba belakangan memang tak jelas. Banyak friksi yang membuat gelandang timnas Prancis itu merapat ke MU. Persoalan yang paling krusial, sulitnya mencapai kesepakatan harga antara MU, Juventus dan sang agen yang minta fee tinggi.

pogba mu

Mantan bintang MU, Phil Neville menilai Pogba akan jadi pemain paling penting pada bursa transfer kali ini. Menurut dia, Pogba memang bukan pemain bertipe seperti Xabi Alonso atau Paul Scholes yang punya kemampuan menguasai lini tengah lapangan. “ Dia bisa bermain untuk menjelma jadi gelandang box to box yang aktif dan agresif,” kata Neville.

Lanjut Phil Neville, Pogba punya keunggulan pada fisiknya. “Saat dia di akademi MU pun, dia paling kuat di antara yang lain. Dia juga yang tercepat di antara yang lain, dia akan luar biasa untuk MU,” kata dia.

 

(Visited 735 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni