Offside.co.id

Setia Pada Arsenal, Iwobi Akan Tolak Barcelona

Sabtu 12 November 2016 16:17 WIB

Offside.co.id – Penyerang sayap Arsenal asal Nigeria, Alex Iwobi terus menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola dunia, terlebih setelah ia mulai mendapatkan tempat reguler di klub asuhan manajer Arsene Wenger tersebut.

Karir yang mulai bersinar membuatnya menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Ayah Iwobi, Chuka Iwobi mengatakan, anaknya sama sekali tidak tertarik untuk pindah dari Arsenal, meski klub sebesar Barcelona mengajukan tawaran kepadanya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Dalam sepak bola, Anda tidak bisa mengatakan tidak. Tapi untuk saat ini, ia masih berada pada tempat yang nyaman. Ia sudah bermain bagus sejauh ini bersama Arsenal, jika ada klub yang mendekatinya, jawabannya adalah tidak.” kata Chuka Iwobi pada African Football.

“Saat ini, ia sama sekali tidak mencari uang. Jika klub seperti Barcleona menawarnya dengan harga yang tinggi, ia pasti akan menolak dan lebih memilih bertahan di Arsenal karena saat ini ia tidak terfokus kesana dan hanya ingin berkonsentrasi dengan karirnya untuk berkembang ke level selanjutnya,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Pada musim ini, Alex Iwobi telah mencatat 14 penampilan bersama Arsenal di semua kompetisi dan belum sekali pun mencetak gol, namun pemain 20 tahun ini telah berhasil membuat tiga assist.

(Visited 189 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid