Offside.co.id

“Sign” Kontrak Baru, Gelandang Liverpool Ini Makin Bahagia

Kamis 23 Februari 2017 19:06 WIB

Offside.co.id – Kabar baik buat Adam Lallana. Gelandang Liverpool itu telah menyetujui kontrak barunya bersama Liverpool hingga 2021 mendatang. Pemain berusia 28 tahun itu sepakat dengan perpanjangan kontraknya hingga empat tahun ke depan dengan gaji sebesar 150.000 poundsterling (sekitar Rp 2,5 Miliar) per minggu.

Kontrak baru Lallana ditandatangani, Rabu (22/2) di markas klub tersebut. Lallana tampak gembira saat menandatangani kontrak baru di depan pelatihnya Jurgen Klopp. Kontrak baru Lallana ini mengikuti kontrak pemain Liverpool lainnya, Philippe Coutinho, yang sudah lebih dulu deal dengan “The Reds” untuk durasi lima tahun, awal bulan lalu.

“Saya sangat bangga dan dengan merasa rendah hati atas kepercayaan klub dan juga manajer khususnya,” kata Lallana seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Pemain yang direkrut dari Southampton 2014 lalu itu menyatakan, menandatangani kontrak dengan Liverpool adalah sesuatu yang besar. “Tapi, dengan kembali menandatangani perpanjangan kontrak tentunya jelas bahwa ada kontribusi yang telah diberikan. Dan, orang yang membuat keputusan tentunya ingin Anda tinggal lebih lama lagi,” beber Lallana.

Menurutnya, Anfield adalah tempat yang benar-benar baik saat ini dan buat pemain yang ingin menjadi bagian dari tempat yang istimewa ini. “Saya tidak dapat memikirkan klub yang lebih baik yang dapat memberikan masa depan untuk Anda,” lanjut Lallana.

Dikatakan juga, Liverpool memiliki skuat yang brilian bersama Klopp. “Kami memiliki pelatih dan staf kelas dunia,” lanjutnya.

Saat pertama kali diboyong ke Anfield dari Southampton tiga tahun lalu dengan transfer 25 juta poundsterling, Lallana tidak bisa langsung tune-in. Di bawah pelatih Brendan Rodgers, perannya tak terlihat optimal. Lallana baru mulai terlihat brilian saat Klopp datang.

Di bawah Klopp, Lalana tumbuh menjadi bagian yang fundamental bagi skuat Liverpool. Dia telah mencetak tujuh gol dalam 27 penampilan bersama Liverpool musim ini. Secara keseluruhan Lallana mengemas 20 gol dari 117 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Sementara posisi Liverpool saat ini berada di urutan  kelima  dengan 49 poin dari 25 pertandingan. (KS)

(Visited 34 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo