Offside.co.id

Smalling: MU Belum Menyerah Kejar City!

Senin 22 Januari 2018 18:50 WIB

Offside.co.id – Chris Smalling mengatakan Manchester United (MU) belum menyerah untuk mengejar Manchester City dalam perebutan gelar premierleague musim ini. Menurutnya, kesempatan tersebut akan kembali terbuka pada derby Manchester berikutnya.

City mempertahankan keunggulan 12 poin mereka di puncak klasemen Premier League dengan kemenangan 3-1 atas Newcastle, Sabtu lalu, selang beberapa jam setelah MU mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor. Derby berikutnya dijadwalkan pada 7 April mendatang.

Smalling percaya jika MU bisa memangkas jarak poin sebelum pertandingan di Stadion Etihad, mereka akan memiliki kesempatan untuk mengangkat gelar tersebut. “Saya pikir kita semua berada di harapan yang sama, di mana harapan gelar liga hampir menyusut dan banyak orang yang sudah menyerah, tapi kita hanya bisa fokus pada diri kita sendiri,” katanya.

“Ada gap poin besar saat ini dan kami hanya perlu memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan kami karena jika tidak, kami mungkin tidak ada harapan lagi,” Smalling menambahkan.

Pelatih Jose Mourinho telah memberi pemainnya dua hari libur setelah kemenangan atas Burnley. Mereka diharapkan kembali ke Carrington Selasa (23/1) sebelum pertandingan putaran keempat Piala FA melawan tim Liga Dua, Yeovil pada Jumat malam.

Ini akan menjadi lawatan kedua United ke Huish Park dalam tiga tahun setelah menang 2-0 di babak ketiga Piala FA 2015. (IZZAT/KS)

 

(Visited 27 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo