Offside.co.id

Soal Aguero, Pep Guardiola Akhirnya Emosi

Sabtu 4 Maret 2017 06:57 WIB

Offside.co.id – Rumor kepergian striker Argentina, Sergio Aguero, dari Manchester City kian santer. Manajer City, Pep Guardiola, pun akhirnya sampai emosi.

Hal terjadi dalam konferensi pers yang digelar Manchester Biru, Jumat (3/3/2017), jelang lawan Sunderland, Minggu nanti.

Aguero sebelumnya jadi pilihan utama City, sebelum kedatangan striker muda sensasional, Gabriel Jesus (19). Anak muda ini telah mengemas tiga gol dan dua assist dari lima laga.

Dalam beberapa laga, Pep menempatkan Aguero jadi cadangan bagi Jesus. Aguero kembali jadi striker inti hanya gara-gara Jesus cedera.

Situasi itu membuat Aguero gerah, dan ia ingin berbicara langsung dengan Guardiola untuk memperjelas nasibnya.

Hal inilah yang membuat media meminta klarifikasi Guardiola. Jawabannya cukup mengejutkan. Nadanya pun tinggi.

“Aku sudah 10 kali bicara soal itu. Kalian tahu opiniku soal Aguero. Aku tak bisa menjawab setiap konferensi pers terkait Aguero,” ujar Guardiola. “Dia bahagia. Aku bahagia. Kami bahagia. Sepuluh kali aku menjawab. Sudah, jangan lagi.”

Aguero sendiri sempat menyiratkan keinginan untuk pergi, sekalipun ia juga menjawab pertanyaan dengan komentar standar.

“Saya tak berpikir tentang Madrid atau klub lain. Saya hanya fokus pada permainan. Saya memiliki tiga bulan tersisa untuk memberikan yang terbaik,” kata Aguero seperti dikutip Football Espana.

Sejauh ini Real Madrid menyatakan siap menampung. Jika serius mengincar Aguero, peluang Madrid cukup besar. Pasalnya, City belum membuka pembicaraan dengan Aguero mengenai kontrak baru, yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. (SN)

 

 

 

(Visited 52 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho