Offside.co.id

Soal Gaji, Romelu Lukaku (akan) Bikin Sejarah di Everton

Kamis 9 Maret 2017 05:50 WIB

Offside.co.id – Belakangan Romelu Lukaku telah menjadi perhatian banyak pihak. Pemain Everton itu telah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu bomber hebat di ranah Premier League. Ia pun mulai diisukan akan hijrah ke klub-klub yang lebih kaya.

Akan tetapi, sepertinya ia bakal bertahan. Seperti yang dituliskan The Daily Mirror, Lukaku siap memperpanjang kontraknya hingga 2022. Tak cuma itu, ia juga akan mendapatkan bayaran yang menggiurkan. Ia akan digaji 110 ribu pounds atau setara dengan Rp1,8 miliar per pekannya.

Jika itu terjadi, maka itu akan menjadi gaji tertinggi yang pernah diberikan Everton pada pemainnya. Striker timnas Belgia pun akan tercatat dalam sejarah tim yang hingga pekan ke-27 Premier League 2016-2017 tersebut menduduki peringkat ketujuh.

Khusus untuk musim ini, penampilan striker berumur 23 tahun itu sangat menjanjikan. Total ia sudah turun di 26 laga Premier League. Dari jumlah itu, 25 pertandingan di antaranya sebagai starter. Lalu, ia sanggup mengoleksi 18 gol dan 4 assists.

(Visited 47 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni