Offside.co.id

Soal Isu ke Napoli, Ibra: Kita Tak Pernah Tahu Apa yang Terjadi

Jumat 17 Maret 2017 00:50 WIB

Offside.co.id – Beberapa waktu yang lalu, agen Zlatan Ibrahimovic pernah berkoar-koar bahwa kliennya bisa saja hengkang dari Manchester United. Lalu, akan hijrah ke Napoli. Secara kebetulan Napoli disebut-sebut juga kepincut dengan penampilan mantan kapten timnas Swedia tersebut.

Menanggapi berita tersebut, Ibra akhirnya buka suara. Ia menyebut kans ke Napoli bisa saja terjadi. Apalagi, sampai saat ini ia belum menandatangani perpanjang kontraknya yang akan berakhir musim ini.

“Napoli? Kita tak pernah tahu apa yang terjadi,” kata Ibrahimovic kepada Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (16/3).

Sepanjang karier profesionalnya, Serie-A sudah tak asing lagi bagi Ibra. Ia telah memperkuat tiga klub papan atas neger spagetti tersebut. Di antaranya Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Hebatnya, di ketiga klub tersebut, ia selalu mempersembahkan gelar juara alias scudetto.

“Saya sudah tak punya waktu lagi untuk bermain. Saya masih ingin bersenang-senang di lapangan dan membuat perbedaan,” ucap Ibrahimovic.

(Visited 39 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni