Offside.co.id

Soal Mane, Liverpool Siap Telikung MU

Kamis 9 Juni 2016 05:50 WIB

Offside.co.id – Liverpool siap menelikung Manchester United dalam memburu pemain sayap Southampton, Saido Mane. The Reds dikabarkan telah membuka harga sebesar 25 juta poundsterling kepada The Saints.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikatakan ingin menambah beberapa amunisi untuk timnya pada jendela transfer musim panas ini dan sangat menginginkan jasa Mane. Performa pemain berusia 24 tahun itu bersama The Saints pada musim lalu dikatakan telah menarik minat dari Liverpool dan Manchester United.

The Red Devils sebetulnya dikatakan telah membuat langkah untuk mendatangkan Mane ke Old Trafford setelah beberapa kali memantau permainannya. Tetapi menurut media Inggris, The Sun, Jose Mourinho rupanya tidak yakin dengan mantan pemain Red Bull Salzburg itu.

Dan hal ini membuat Liverpool bersiap-siap untuk menikung rencana United di mana Klopp juga tertarik untuk membawa pemain timnas Senegal itu ke Anfield.

Laporan mengklaim bahwa The Reds siap membayar jasa Mane sebesar 25 juta poundsterling secara cash. Mane, yang masih terikat kontrak hingga 2018 di St Mary, telah membuat 15 gol di semua kompetisi pada musim lalu.

Untuk urusan transfer sendiri banyak pemain Southampton yang kini telah berseragam Liverpool. Nama-nama seperti Adam Lallana, Nathaniel Clyne dan Dejan Lovren semuanya merupakan mantan pemain Southampton yang kini telah pindah ke klub asal Merseyside itu dalam beberapa tahun terakhir. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Super Mewah! Markas Timnas Inggris di Prancis

Uji Coba, Italia Kalahkan Finlandia

Libas Hongaria, Jerman Makin Optimistis

Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia

(Visited 953 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid