Offside.co.id

Son Pastikan Kemenangan Spurs

Sabtu 2 Februari 2019 22:41 WIB

Offside.co.id –  Son Heung-Min lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur. Berkat gol  tunggal yang diciptakan ke gawang Newcastle United, Spurs berhasil menaklukkan tamunya 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (02/02) malam WIB.

Son sukses menggetarkan gawang tim tamu pada menit ke-83 setelah tendangan yang dilepaskan dari luar kotak penalti melewati kolong kiper Newcastle Martin Dubravka. Gol ini sontak disambut gemuruh para pendukung The Lilywhite – julukan Spurs – yang mengira hasil akhir bakal berkesudahan imbang, mengingat sulitnya Spurs mencetak gol.

BACA JUGA :   Timnas Realistis Hadapi Persaingan Grup G

Sukses tim asuhan Mauricio Pochettino ini menciptakan gol penentu kemenangan di menit-menit akhir sebelumnya telah dua kali dicatat yakni, saat mengalahkan Fulham dan Watford.

Sedangkan bagi Son gol ini merupakan gol kesembilan yang diciptakan pemain asal Korea Selatan dalam 10 penampilan terakhirnya bersama Spurs.

Spurs menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 57 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni. Mereka kalah empat poin dengan Liverpool yang memuncaki klasemen sementara. Sementara Newcastle di peringkat 15 dengan 24 poin. (KS)

(Visited 10 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply