Offside.co.id

Spurs Kalah, Chelsea Makin Sulit Dibendung

Sabtu 6 Mei 2017 09:29 WIB

Offside.co.id – Tottenham Hotspur gagal memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen Chelsea, setelah dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah West Ham 1-0 dalam lanjutan Liga Primer, Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Akibat kekalahan itu, Spurs masih tetap terpaut empat poin dengan Chelsea, yang baru memainkan pertandingannya pada Senin mendatang melawan Middlesbrough di Stamford Bridge. Spurs masih berada di posisi kedua dengan torehan 77 poin dari 35 kali pertandingan, sedangkan Chelsea 81 poin dari 34 pertandingan.

BACA JUGA :   Seri Lawan Thailand, Indonesia Gagal ke Piala Asia

Kendati kalah di kandang West Ham akibat gol Manuel Lanzini pada menit ke-64, pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyatakan timnya masih tetap bisa menjaga persaingan dengan Chelsea. Pelatih ini juga enggan mengatakan bahwa kegagalan timnya akan memudahkan Chelsea mengangkat trofi Liga Inggris musim ini.

Chelsea tidak akan terbendung untuk merebut juara musim ini jika memenangkan dua laga melawan Middlebrough dan West Bromwich Albion. Dengan poin 87 sudah cukup bagi Chelsea untuk memastikan gelarnya. Namun Pacchettino bersikeras menyatakan bahwa perburuan gelar masih berlangsung dan belum berakhir.

BACA JUGA :   Wow! Eks Bintang MU "Merapat" di Bali United

“Kami lebih pantas menang, tapi saya merasa sulit untuk menunjukkan lebih banyak gaya permainan kami,” kata Pochettino mengomentari kekalahan timnya.

“Dengan tiga pertandingan tersisa semuanya memang akan semakin sulit buat kami. Sekarang kami bergerak maju, ini belum berakhir,  walaupun memang sulit,” ujar Pochettino. (KS)

(Visited 78 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo