Offside.co.id

Stefanovic : Mourinho Bisa Dijatuhi Hukuman Terberat

Jumat 5 Agustus 2016 09:14 WIB

Offside.co.id – Perlakuan Jose Mourinho terhadap gelandang Bastian Schweinsteiger mendapat tanggapan beragam. Dejan Stefanovic yang merupakan Ketua Asosiasi Pemain di Slovenia mengecam keras tindakan manajer anyar Manchester United tersebut. Stefanovic menyebut sikap Mourinho bisa dipenjarakan.

Seperti diketahui, sehari setelah ulang tahunnya pada Senin (1/8/2016), Schweinsteiger  diminta Mourinho untuk mengemasi lokernya di kamar ganti tim utama. Lalu pebola berpaspor Jerman itu ditempatkannya di tim cadangan.Ironisnya lagi, Mourinho tidak membawa Schweinsteiger dalam tur pramusim MU ke Cina dan Swedia.

Menurut Stefanovic, tindakan Mourinho itu pantas dikenai hukuman. “Hal tersebut jelas merupakan intimidasi. Di Slovenia, Mourinho bisa dijatuhi hukuman terberat, yakni tiga tahun dalam penjara,” kata Stefanovic kepada BBC. “Mourinho memperlihatkan contoh yang buruk. Saya akan membawa dia ke pengadilan.”

Lebih lanjut, mantan bek Fulham itu menyarankan Schweinsteiger untuk melapor kepada Asosiasi Pesepak Bola Profesional atau PFA agar pelatih asal Portugal itu  dijatuhi hukuman seberat-beratnya. “Saya juga akan berusaha agar Mourinho mendapat hukuman,” tegas pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

(Visited 2.655 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni