Offside.co.id

Sterling: City Hanya Tertarik Tiga Angka

Minggu 3 Desember 2017 00:03 WIB

Offside.co.id – Manchester City akan melanjutkan catatan tak terkalahkan dengan mencoba mengalahkan West Ham United di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/12) malam WIB.

Sebelumnya City berhasil menang dramatis atas Southampton dengan skor 2-1. Raheem Sterling menjadi pencetak kemenangan The Citizens.

Sterling juga mengomentari laga kontra West Ham akhir pekan ini. “Kami hanya tertarik pada tiga angka di pertandingan berikutnya, West Ham,” ujar Sterling seperti yang lansir Mancity.com.

Manchester City benar-benar sedang di atas angin. Pasca kemenangan melawan Southampton, City telah mengoleksi 40 poin dan menjaga jarak delapan poin dari Manchester United.

Sementara West Ham terus terpuruk di zona degradasi setelah dihajar 4-0 oleh Everton. Menyakitkannya lagi, David Moyes harus menyaksikan hattrick mantan anak asuhnya saat melatoh MU, Wayne Rooney.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Jika Manchester City berhasil meraih tiga poin atas West Ham, maka West Ham memastikan diri tak pernah menang delapan kali berturut-turut. Kemenangan terakhir mereka adalah kala berjumpa Tottenham Hotspurs di ajang EFL atau Piala Liga Inggris 26 Oktober lalu.

Manchester City akan menurunkan skuat terbaik. Saat ini Guardiola belum bisa memainkan Benjamin Mendy dan John Stones yang mengalami cedera. Sementara itu, Leroy Sane masih meragukan dan kemungkinan akan diistirahatkan.

Sedangkan kiper Joe Hart tak dapat membela West Ham terkait kesepakatan dalam peminjamannya. Adrian akan menggantikan posisinya dalam melindungi gawang West Ham.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Moyes juga dibuat pusing karena banyaknya pemain yang cedera. Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Sam Byram dan Jose Fonte dipastikan absen akibat cedera. Sementara itu, Winston Reid dan James Collins kondisinya masih meragukan.

Moyes harus meraih kemenangan di kandang City agar tidak semakin terperosok ke jurang degradasi. Sementara City dapat menang dengan mudah karena banyaknya pemain West Ham yang sedang cedera, terutama penyerang lincah Chicarito. (ARDI/KS) 

(Visited 189 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo