Offside.co.id

Sterling Sambut Positif Persaingan dengan Leroy Sane

Selasa 13 September 2016 11:48 WIB

Offside.co.id – Raheem Sterling memuji kedatangan Leroy Sane ke Manchester City. Ia pun menyambut positif persaingan dengan bekas sayap Schalke ini. Menurutnya, persaingan dengan Sane akan meningkatkan permainannya.

Sterling sendiri datang ke Stadion Etihad pada musim panas tahun lalu dari Liverpool dengan biaya transfer 49 juta poundsterling yang menjadikannya pemain muda termahal di Eropa, dan sejak saat itu ia terus berjuang untuk dapat tampil impresif.

Kini, kehadiran Josep Guardiola sebagai manajer baru City telah membuat permainannya mulai kembali. Pemain 21 tahun tersebut juga mulai berkembang di bawah kepelatihan Guardiola. Ditambah lagi dengan kedatangan Sane, hal tersebut akan membuatnya semakin bersemangat.

“Hal ini akan meningkatkan persaingan ketika terdapat empat atau lima pemain yang ada di posisi Anda. Leroy datang dan dia benar-benar orang yang baik, dan jelas ia memainkan posisi yang sama dengan saya. Kami berdua tentu harus bekerja keras dan menunjukkan mengapa kami layak untuk bermain,” ungkap Sterling dilansir dari SkySports, Selasa (13/9).

Leroy Sane akhirnya melakoni debutnya bersama City pada pertandingan Derby Manchester akhir pekan lalu. Menggantikan Sterling di pertengahan babak kedua, ia dan pemain City lainnya berhasil mengamankan skor kemenangan 2-1 dari Old Trafford.

Sementara Raheem Sterling selalu dimainkan Guardiola pada musim ini. Ia telah mencetak dua gol dan menciptakan empat peluang pada empat pertandingannya di Premier League, dengan akurasi tembakan sebanyak 50 persen, dan City kini tengah menikmati awal yang sempurna karena memenangkan seluruh empat laga awal mereka di Premier League.

BERITA MENARIK LAINNYA

Moeldoko: Restu dari Jokowi dan Wiranto

Kurniawan Siap Maju Sebagai Ketua Umum PSSI

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Derby Manchester: Laga Senilai Rp 12 Triliun!

(Visited 508 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid