Offside.co.id

Stoke Akan Manfaatkan Kelemahan Spurs di Wembley

Sabtu 9 Desember 2017 16:27 WIB

Offside.co.id – Stoke City datang ke markas Tottenham, Stadion Wembley, untuk mencari hasil positif setelah mengalahkan Swansea 2-1 pekan lalu. Mark Hughes ingin mencuri poin dari Tottenham setelah hanya memenangi tiga dari tujuh pertandingan di kandang selama ajang Premier League musim ini.

Hughes menyatakan adanya perbedaan ketika Tottenham memakai stadion Wembley. “Ini berbeda untuk mereka. Persepsinya adalah bahwa mereka belum melakukannya dengan baik di Wembley. Stadion baru ini tampaknya berpengaruh pada mereka,” kata Hughes seperti dilansir Skysports.

“Mereka adalah tim yang bagus saat ini. Tapi mereka tampaknya berjuang untuk mematahkan tim kami, dan mereka tidak mungkin bebas mengalir bermain seperti di pertandingan sebelum ini,” tambahnya.

Danny Rose pun ingin Tottenham fokus di Liga setelah penyisihan Grup H Liga Champions. “Tottenham sekarang harus fokus untuk memperbaiki buruknya penampilan di Liga setelah lolos ke babak 16 besar Liga Champions,” kata pemain berusia 27 tahun.

Spurs menunjukkan kebangkitan tim setelah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hal ini patut diwaspadai “The Potters” untuk bisa mendapatkan poin dari pertandingan ini.

Stoke juga dapat memanfaatkan kesempatan karena Davinson Sánchez terkena larangan bermain akibat kartu merah yang ia terima. Lalu Toby Alderweireld mengalami cedera hamstring dan Victor Wanyama menderita cedera lutut. Rose juga akan absen karena bermasalah dengan matanya.

Sementara Stoke tidak dapat memainkan Bruno Martins Indi yang bermasalah pada pangkal pahanya. Stoke juga kehilangan Geoff Cameron yang mengalami gegar dan Stephen Ireland menderita patah kaki.

Pertandingan yang akan dipimpin Roger East menjadi kesempatan “The Lilywhites” untuk memperbaiki catatan di kandang. (ARDI/KS)

 

 

(Visited 29 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo