Offside.co.id

Stones Bakal Kembali Jadi Andalan City

Sabtu 18 November 2017 15:46 WIB

Offside.co.id – John Stones, bek berusia 23 tahun milik Manchester City, kini memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ia berhasil melewati masa sulitnya saat baru bergabung dengan “The Citizens” pada bursa musim panas tahun lalu.

Stones yang juga salah satu pemain belakang timnas Inggris dibeli seharga 47.5 juta poundsterling dari Everton.

Manchester City kini menjadi tim dengan pertahanan yang kokoh dan berhasil menciptakan dua kali clean sheets.

“Saya sudah tunjukkan perkembangan. Anda tidak bisa membantahnya karena kami berhasil menciptakan dua clean sheets melawan tim tangguh,” ujar Stones, seperti dilansir laman Manchester Evening News.

Ia mengakui bahwa sepakbola tidaklah mudah bagi siapapun. Karena setiap orang ingin menantang diri mereka sendiri dengan cara tertentu dan ia memilih sepakbola.

Stones yang berhasil memperbaiki penampilannya di musim lalu, kini menunjukkan performa yang apik.

“Ini tentang bagaimana melihat diri Anda sendiri dan di mana Anda bisa memperbaiki diri dan tidak menjauh dari kesalahan. Dan itulah yang mendorong Anda menjadi pemain yang lebih baik lagi.”

Melihat Stones yang sedang dalam performa terbaiknya, diperkirakan ia akan menjadi starter lini belakang Manchester City ketika bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester City, Sabtu (18/11) pukul 22.00 WIB. (ARDI/KS)

(Visited 51 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App