Offside.co.id

Swansea City Kembali Pecat Pelatih

Rabu 28 Desember 2016 09:50 WIB

Offside.co.id – Kompetisi Premier League kembali memakan korban dengan dipecatnya Bob Bradley dari posisinya sebagai pelatih kepala Swansea City, hanya sehari setelah pertandingan melawan West Ham United, Senin (26/12) lalu.

Pada laga tersebut, The Swans kalah telak 1-4 di kandang sendiri, Stadion Liberty. Dalam pernyataannya, Swansea City mengumumkan pemecatan Bradley melalui sang pemilik, Huw Jenkins.

“Dengan berat hati kami harus kehilangan Bob dalam waktu sependek ini. Sayangnya, banyak hal yang tak berjalan sesuai rencana dan kami merasa perlu melakukan perubahan untuk menyambut paruh kedua Premier League,” kata Jenkins dalam laman resmi klub.

“Klub ini tengah mengalami masa sulit, sehingga kami harus berusaha dan mencari pemecahan masalah yang mendera,” tambahnya.

Sebelumnya Swansea telah memecat Francesco Guidolin, kemudian digantikan Bradley pada medio Oktober silam. Namun dari 11 pertandingan yang telah dilewati Bradley, Swansea hanya meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Klub yang berbasis di Wales ini pun masih tertahan di zona degradasi dengan raihan hanya 12 poin. Swansea juga belum memutuskan siapa pengganti Bradley.

(Visited 94 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid