Offside.co.id

Swansea City Pecat Paul Clement

Kamis 21 Desember 2017 21:45 WIB

Offside.co.id –  Swansea City memecat Paul Clement setelah pelatih ini membuat Swansea terpuruk di jurang degradasi. Padahal, sebelumnya, pelatih berusia 45 tahun itu berhasil menyelamatkan Swansea dari ancaman degradasi di musim 2016/2017.

“Kami merasa tak bisa membiarkannya (Paul Clement) lebih lama lagi dan perlu membuat perubahan demi memberi kami kesempatan terbaik untuk mengubah peruntungan. Saat iniu klub berada di dasar klasemen Premier League,” kata Huw Jenkins, pimpinan klub Swansea, seperti dilansir laman resmi klub.

Clement mulai melatih Swansea Januari lalu dan berhasil membawa klub yang bermarkas di Liberty Stadium itu finish di urutan 15. Sementara musim ini ia hanya mampu membawa Swansea berada di dasar kunci klasemen sementara. Selain Clement, dua assistentnya Nigel Gibbs dan Karl Halabi juga meninggalkan Swansea.

Belum jelas siapa yang akan mengambilalih peran Clement pasca pemecatan. Sejumlah kandidat kuat bermunculan seperti Ronald Koeman, Ryan Giggs, Tony Pulis, dan Martin O’Neill. (ARDI/KS)

 

(Visited 18 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo