Offside.co.id

Swansea City Prioritaskan Ryan Giggs Andai Pecat Guidolin

Sabtu 24 September 2016 15:18 WIB

Offside.co.id – Hanya menang sekali dari lima laga di Premier League, serta tersingkir dari ajang ELF Cup atau Piala Liga Inggris membuat Swasea City mempertimbangkan untuk memcat manajer Francesco Guidolin dari jabatannya saat ini.

Sebagai gantinya, Swansea membidik bekas asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs. Guidolin sendiri melatih Swansea setelah menggantikan posisi Garry Monk Januari silam sebagai pelatih sementara dan awal musim ini dijadikan pelatih permanen karena menyelamatkan klub asal Wales itu dari degradasi.

Dilansir dari ESPN, Bos Swansea, Huw Jenkins dikenal sebagai penggemar Giggs dan sudah memilih bekas bintang Manchester United ketika Monk dipecat musim lalu. Dan legenda hidup MU saat ini mengangggur setelah mengakhiri hubungannya dengan Setan Merah menyusul kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford.

Setelah pensiun menjadi pemain, Giggs ditunjuk menjadi asisten David Moyes dan kemudian Louis van Gaal dalam tiga tahun terakhir. Tapi posisinya itu kemudian diambilalih Rui Faria setelah Mourinho dipilih sebagai manajer MU.

Giggs kemudian menolak bertahan di Old Trafford meskipun mendapat tawaran posisi tertentu dari MU.

(Visited 1.199 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid