Offside.co.id

Tampil Bersama Tim U-23 MU, Rojo Mulai Pulih

Jumat 17 November 2017 15:25 WIB

Offside.co.id – Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo memperlihatkan perkembangan positif dari cedera lutut panjang yang dialami sejak kemenangan MU atas Anderlecht di Liga Eropa musim lalu. Rojo sudah memperkuat tim U-23 MU saat melawan Athletic Bilbao U-23 di Piala Internasional Liga Primer, Kamis (16/11).

Pemain belakang berusia 27 tahun ini dimainkan sejak awal pertandingan. Ia bermain sepanjang babak pertama, sebelum ditarik keluar di babak kedua. Permainannya pun sudah sangat baik dan terlihat nyaman bermain sebagai bek tengah sisi kiri bersama Luca Ercolani.

Pekan ini, Manchester United dijadwalkan berlaga melawan Newcastle United, Minggu (19/11) pukul 00.30 WIB. Meski sudah menunjukkan kemajuannya, Rojo belum dipastikan akan diturunkan dalam laga ini.

Pemain asal Argentina ini bertekad untuk masuk kembali dalam tim Jose Mourinho, dan berharap dia bisa kembali masuk dalam skuat utama MU. Ia percaya dapat bermain untuk pertandingan Liga Champions melawan CSKA Moskow, Rabu (6/12) pukul 02.45 WIB mendatang, namun keputusan untuk dimainkan tetap berada pada Mou-sapaan akrab Jose Moourinho-.

Di laga yang ia mainkan bersama tim United U-23 yang diselenggarakan di Leigh Sports Village berhasil menang 2-1 atas Athletic Bilbao U-23. Gol United U-23 dicetak oleh James Wilson dan Ethan Hamilton. (ARDI/KS)

(Visited 50 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo