Offside.co.id

Tanpa Kane, Spurs Yakin Bisa Atasi MU

Sabtu 28 Oktober 2017 19:58 WIB

Offside.co.id – Manchester United vs Tottenham Hotspur, Sabtu (28/1), mungkin juga disebut sebagai bentrokan dua striker top, ada keraguan serius tentang penyerang Spurs Harry Kane menghadapi striker MU Romelu Lukaku.

“Kita lihat saja nanti,” kata Mauricio Pochettino, pelatih Spurs, seperti dilansir ESPN, Rabu lalu, pasca Kane duduk dalam kemenangan 3-2 Carabao Cup di Wembley. Kane mengalami masalah hamstring saat menggebuk Liverpool 4-1, pekan lalu.

Melakukan perjalanan ke Old Trafford tanpa ujung tombak Spurs akan menghadirkan masalah besar bagi Pochettino. Namun untuk menikmati kemenangan di kandang MU, Spurs membutuhkan kemenangan untuk menyalip mereka dan meraih posisi kedua di klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Spurs bahkan belum mencetak gol di Old Trafford sejak Pochettino mengambilalih pada musim panas 2014, mengikuti tradisi yang tidak begitu membanggakan di “Theatre of Dream”.  Spurs mencatat kemenangan dua kali dalam 25 kunjungan mereka.

Pelatih MU, Jose Mourinho, berusaha untuk memulihkan momentum yang hilang saat tertahan 0-0 di Anfield diikuti oleh kerugian pekan lalu di Huddersfield, kalah 1-2 di West Yorkshire telah menimbulkan kekecewaan. Laporan yang menunjukkan bahwa Mourinho telah meramalkan kekalahan setelah seminggu yang buruk di tempat latihan.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Dengan City unggul lima poin dan melawan West Brom pada, Sabtu, laga melawan Tottenham menjadi “wajib” menang. Mourinho harus bangkit minggu depan menghadapi Chelsea. Pasangan ini telah bertengkar untuk sementara waktu melalui media.

Namun hubungan Mourinho dengan Pochettino lebih hangat, meski tidak mendekati akrab. (izzat/mg)

(Visited 16 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo