Offside.co.id

Tanpa Pogba, Lini Tengah MU Sepi

Jumat 24 November 2017 16:07 WIB

Offside.co.id – Paul Pogba kembali menjadi sorotan. Pemain Manchester United (MU) asal Prancis ini dipuji Jose Mourinho karena perannya yang sangat penting bagi tim.

Pogba yang kembali bermain sebagai starter pada laga melawan FC Basel berhasil membuat MU mendominasi permainan. Namun, setelah ia ditarik keluar dan digantikan Nemanja Matic di menit ke-66, permainan MU mulai menurun dan tak lagi mendominasi. Bahkan FC Basel berhasil menceploskan bola ke gawang MU di menit-menit akhir pertandingan.

Sama seperti saat MU melawan Southampton pada pekan ke-12 Liga Primer Inggris lalu, MU berhasil mendominasi permainan. Namun semenjak Pogba keluar, pola penyerangan MU dan dominasinya sedikit menurun kendati MU menang 4-1.

MU juga menelan kekalahan saat Pogba tak dimainkan pada lanjutan Liga Primer. Ini menunjukkan bahwa peran Pogba sangatlah penting. Namun setelah itu ia berhasil kembali dari cederanya dan membantu MU menang 4-1 pekan lalu.

Tapi dia sekarang telah kembali dan langsung dengan ban kaptennya. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya dia bagi MU dan tentu saja Mourinho, demikian seperti dilansir laman Independent.

Kehadiran Pogba menambah peningkatan pola permainan MU. Tanpa kehadirannya lini tengah MU terlihat begitu sepi. (ARDI/KS)

(Visited 37 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App