Offside.co.id

Telan Kekalahan, Mou : Arsenal Tidak Lebih Baik Dari Kami

Senin 8 Mei 2017 06:00 WIB

Offside.co.id – Pada pertandingan pekan ke-35 Premier League, Manchester United harus menelan kekalahan. Mereka takluk dari Arsenal 0-2 di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB. Dua gol kemenangan Arsenal dilesakkan oleh Granit Xhaka pada menit ke-54. Lalu, tiga menit berselang, Danny Welbeck yang kembali mengoyak gawang MU.

Manajer MU Jose Mourinho melakukan banyak perubahan dalam laga itu. Ia banyak melakukan rotasi pemain dibandingkan saat mengalahkan Celta Vigo 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5/2017) lalu.

BACA JUGA :   PSG Tidak Pernah Memimpikan Mourinho

“Saya menyukai penampilan individu dan juga pertunjukan kolektif,” kata Mourinho kepada Sky Sports News. “kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol di depan mereka. Mereka beruntung dengan gol itu, saya tidak bisa meminta lebih banyak dari pemain saya yang belum bermain selama beberapa minggu – Phil Jones, Chris Smalling dan Juan Mata sangat menakjubkan,” tambah dia.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu juga menyebut bahwa sejatinya Arsenal bermain biasa-biasa saja. “Tim itu bagus, kami mencoba untuk menang. Kami bertahan dengan baik dan Arsenal tidak lebih baik dari kami menurut pendapat saya,” tandasnya.

BACA JUGA :   Mourinho: Tantangan Klub-klub Inggris Lebih Berat

Dari statistik pertandingan, ball possesion kedua tim imbang. Hanya saja, dalam jumlah peluang, tim tamu sukses melesakkan 10 tembakan sedangkan tuan rumah hanya bisa melakukan 8 tembakan. Namun, dari delapan peluang itu, dua diantaranya menjadi gol.

(Visited 76 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni