Offside.co.id

Tepis Rumor, Aguero Siap Bersaing dengan Gabriel Jesus

Selasa 7 Februari 2017 10:59 WIB

Offside.co.id – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menepis rumor yang mengabarkan ia akan hengkang dari Stadion Etihad, menyusul jarang dimainkannya pemain mungil ini oleh manajer Josep Guardiola.

Aguero yang merupakan pencetak gol terbanyak klub dengan 18 gol dari 26 pertandingan di semua kompetisi ini kembali tergeser posisinya dari pemain inti oleh penyerang muda Brasil, Gabriel Jesus yang baru didatangkan City dari Palmeiras.

Bahkan pada laga akhir pekan lalu di Stadion Etihad, Jesus mencetak dua gol dan membawa The Citizens meraih kemenangan 2-1 atas Swansea City pada lanjutan Premier League.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Tidak, tidak, saya tak ingin pergi. Saya harus membantu tim sebanyak yang telah saya lakukan dalam tiga bulan ini. Setelah itu, kita lihat saja apa yang diinginkan klub dari saya,” kata Aguero dilansir dari Reuters, Selasa (7/2).

“Ia (Jesus) merupakan pemain hebat. Ia pemain yang sangat muda namun akan belajar banyak di City, dan ia akan memiliki masa depan hebat di klub,” kata penyerang 28 tahun itu.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

City kini berada di peringkat ke-tiga klasemen sementara Premier League, tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea. (BM)

(Visited 52 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid