Offside.co.id

Ternyata Benar! MU Masih Minati Willian

Jumat 10 Februari 2017 09:11 WIB

Offside.co.id – Willian akhirnya buka suara. Gelandang lincah Chelsea itu membenarkan jika ia sangat diminati oleh Manchester United. Namun, lagi-lagi, ia tak mau hengkang lantaran betah di Stamford Bridge.

Gelandang berumur 28 tahun itu merupakan pemain yang diandalkan Chelsea pada dua tahun lalu. Ketika itu, Jose Mourinho adalah manajernya. Dalam semusimnya, saat itu, ia turun di 35 pertandingan Premier League.

“Memang ada meminati saya dan itu Manchester United karena ada Mourinho di sana,” bilang Willian pada Globo Esporte. “Kalau dari klub lain saya tidak tahu. Hanya mengikutinya dari berita. Tapi saya bahagia jika memang ada klub lain yang meminati saya,” tambah dia.

Willian juga mengetahui bahwa rekan setimnya, Ramires memilih hengkang ke Cina. “Saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau tidak. Tapi saya betah di Chelsea. Saya merasa nyaman di sini, seperti rumah sendiri,” tambah dia.

Ia menyadari, belakangan ini, ia tidak menjadi pilihan utama layaknya Eden Hazard dan Diego Costa. Sepanjang musim ini, ia baru turun di 20 pertandingan. Dari jumlah itu, delapan laga di antaranya turun dari bangku cadangan.

Akan tetapi, Willian tak mempermasalahkannya. Katanya, ia masih butuh bimbingan langsung dari manajer hebat sekelas Antonio Conte. “Kami sempat mengalami periode yang buruk pada awal musim namun ini berada dalam trek yang benar. Conte selalu melatih dan melatih. Lalu membuat pemain menjadi lebih baik. Kami telah memahami filosofi kerja dan ide-idenya dan berhasil melakukannya di lapangan,” pungkas Wilian. (HM)

(Visited 42 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni