Offside.co.id

“The Reds” dan “The Blues” Berbagi Angka

Minggu 26 November 2017 17:36 WIB

Offside.co.id – Liverpool harus puas dengan hasil imbang kontra “The Blues” Chelsea. Sempat unggul lebih dulu, namun Chelsea dapat membalasnya di menit-menit akhir pertandingan pekan ke-13 di Stadion Anfield, Sabtu (25/11) malam WIB.

Kedua tim bermain terbuka dan saling serang. Tapi Chelsea bermain lebih apik dengan banyak mendapatkan kesempatan meskipun Liverpool bermain lebih dominan.

Di babak pertama, baik Liverpool maupun Chelsea melakukan jual-beli serangan. Liverpool mendapat kesempatan melalui M. Salah, namun sepakannya masih melebar.

Di menit ke-21 giliran Chelsea mendapat kesempatan. Eden Hazard melepas tendangan ke gawang Liverpool, namun dapat ditepis dengan mudah oleh Mignolet.

Kemudian giliran Danny Drinkwater yang sudah berhadapan dengan Mignolet, namun ia tak sanggup menguasai bola.

Bergantian Liverpool yang mendapatkan kesempatan. Sayang sekali tendangan kaki kiri Salag masih melebar di sisi gawang.

Chelsea berkali-kali mencoba membangun serangan melalui Eden Hazard dan Alvaro Morata. Tapi upaya serangan tersebut tak mengubah skor 0-0 hingga peluit turun minum dibunyikan.

Di babak kedua, Liverpool langsung bermain menekan. Kesempatan “The Reds” didapat melalui Daniel Sturridge, namun tendangannya  masih melebar.

Liverpool terus menggedor pertahanan Chelsea. Berawal dari kecerdikan Chamberlain membuat pertahanan Chelsea kerepotan, ia melihat Mohammed Salah dalam posisi tak terjaga. Ia sodorkan bola ke Salah dan berhasil membuat Courtois memungut bola dari gawangnya. Skor 1-0 untuk keunggulan “The Reds”. Salah tak melakukan selebrasi. Pemain ini tampak sedang berduka menyusul tragedi pengeboman di sebuah mesjid yang terjadi di negaranya, Mesir, Jumat.

Unggul, The Reds mencoba mengambil alih tempo pertandingan. Chelsea tak memiliki kesempatan untuk menyerang, lalu mencoba memasukkan Willian Borges dan menark Zappacosta di menit ke-82.

Dua menit berada di lapangan, Willian membuat gol cantik tatkala umpannya berbuah gol dan tak mampu dijangkau Mignolet. Skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini Liverpool tertahan di posisi ke-5 dan gagal menggeser Tottenham yang juga meraih hasil imbang atas WBA. Chelsea juga tertahan di posisi ke-3 dan tertinggal tiga poin dari Manchester United yang meraih kemenangan tipis atas Brighton 1-0. (ARDI/KS)

 

(Visited 22 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App