Offside.co.id

Thierry Henry Harapkan Ozil Melegenda Bersama Arsenal

Senin 23 Januari 2017 10:09 WIB

Offside.co.id – Thierry Henry mengharapkan Mesut Ozil dapat terus bermain dan menjadi legenda bersama Arsenal. Henry yakin, Ozil akan mampu membawa The Gunners berprestasi.

Henry merupakan legenda hidup Arsenal dan cukup mengerti tentang apa yang dirasakan Ozil saat ini. Henry yang juga pencetak gol terbanyak Arsenal ini menganggap alasan Ozil gundah gulana belakangan ini karena hasrat untuk mempersembahkan trofi.

“Saya sangat menginginkan dia bertahan. Tetapi saya memahami kesulitan dia. Saya pernah berada di situasi sama pada 2007 ketika saya bergabung dengan Barcelona, dengan hati yang berat. Saat itu saya juga tak tahu rencana Arsene, ketika dia berada di akhir kontraknya,” kata Henry dilansir dari The Sun, Senin (23/1).

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Sejauh ini, playmaker internasional Jerman ini telah mempersembahkan dua gelar Piala FA untuk Arsenal, namun belum berhasil membawa The Gunners berjaya pada ajang Premier League dan Liga Champions.

“Mesut telah memenangkan Piala Dunia bersama Jerman. Tapi di level klub, dia hanya meraih satu gelar, bersama Real Madrid pada 2012. Dia sangat menginginkan lebih dari itu. Tetapi dia bisa melakukan hal itu di Emirates. Untuk itulah saya mendesak dia untuk tinggal dan menjadi legenda Arsenal,” sambung Henry.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Ozil bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2013 lalu dari Real Madrid. Sejauh ini ia telah mencatatkan 100 penampilan di semua ajang kompetisi dan berhasil mencetak 20 gol.

(Visited 92 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid