Offside.co.id

Tolak Bahas Peluang Juara, Conte: Masih Terlalu Dini!

Senin 31 Oktober 2016 10:53 WIB

Offside.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte terlihat sangat senang dengan kemenangan 0-2 yang diraih timnya di markas Southampton, Stadion St Mary’s, kemarin (30/10) malam WIB. Kendati begitu, ia menegaskan masih terlalu dini untuk membahas peluang Chelsea sebagai pesaing kuat menjuarai Premier League musim ini.

Gol dari Eden Hazard dan Diego Costa terbukti cukup untuk membawa pulang tiga poin ke London, dan membuat posisi The Blues naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan 22 poin, hanya terpaut satu poin dari pemuncak klsemen, Manchester City.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Kemenangan atas Southampton adalah kemenangan ke-empat secara beruntun di kompetisi liga. “Saya sangat senang dengan performa tim. Saya melihat komitmen yang besar. Kemudian fans kami yang fantastis sejak menit awal hingga akhir pertandingan. Saya ingin berterima kasih kepada mereka,” ungkap Conte dilansir dari Sky Sports, Senin (31/10).

“Kami memenangkan pertandingan ini bersama-sama, para pemain dan pendukung. Tapi masih terlalu dini bagi kita untuk bicara peluang kita menjuarai liga. Kami harus bekerja sangat keras untuk melanjutkan kiprah kami musim ini,” sambungnya.

(Visited 2.539 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid