Offside.co.id

Tolak MU, Ini Pertimbangan Sadio Mane

Rabu 27 Juli 2016 11:02 WIB

Gilabolamedia – Bulan lalu Sadio Mane telah resmi berkostum Liverpool. Ia meninggalkan klub lawasnya, Southampton. Untuk membeli pemain timnas Senegal itu, The Reds harus menggelontorkan dana yang lumayan besar, sekitar 30 juta pounds.

Kepada liverpoolecho.co.uk, Mane mengakui bahwa putusanya berkostum The Reds itu tepat. Sekali pun ia berani menolak tawaran dari klub sebesar Manchester United. “Iya itu benar.

Ada banyak tawaran dari beberapa klub besar, tidak hanya Manchester United. Namun saya berpikir di Liverpool merupakan pilihan benar dengan pelatih yang tepat pula,” kata Mane.

BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan

Lebih lanjut, Mane mengakui bahwa ia juga kagum dengan prestasi The Reds selama ini. Katanya, “Liverpool adalah tim besar dengan beragam tropi yang pernah diraih. Saya paham benar dengan pelatih Liverpool dan saya langsung bilang ya.”

Salah satu pertandingan Liverpool yang paling mengejutkan bagi Mane ialah final Liga Champions 2005 versus AC Milan. Ketika itu, ia baru berumur 13 tahun. Liverpool meraih juara lewat adu tendangan penalti.

BACA JUGA :   Seri lagi, Persib Pun Mencatat "Hattrick"

Hebatnya, itu dilakukan Liverpool setelah tertinggal tiga gol terlebih dulu. “Laga tersebut sangat terkenal dan membuat heboh semua orang di Afrika pada waku itu,” kata Mane.

liverpool champions

BACA JUGA

Fans Napoli Robek dan Bakar Jersey Higuain

Internal Klub Memanas, Mancini Bersiap Mundur

Gara-Gara Nomor 9, Duet Martial-Ibrahimovic Terancam

Resti Wulandari : “Mantap dan Puas”

(Visited 401 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni