Offside.co.id

Tragis, Juan Mata Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Sabtu 1 April 2017 06:42 WIB

Offside.co.id – Tantangan berat kembali dihadapi Manchester United. Pada saat mereka menjalani periode krusial untuk bersaing di empat besar Premier League 2016-2017, Setan Merah terancam kehilangan Juan Mata jingga akhir musim.

Gelandang enerjik tersebut akan absen usai menjalani operasi pada pangkal pahanya. Kabarnya, untuk proses penyembuhan, ia harus istirahat sampai dengan laga terakhir musim 2016-2017. Sejauh ini, kubu MU memang belum mengumumkannya secara resmi.

Absennya Mata, jelas akan bikin MU pening. Pasalnya, telah menambah deretan pemain yang cedera. Cedera yang dialami pemain asal Spanyol tersebut, membuatnya bergabung dengan daftar panjang pemain Man. United yang absen lantaran cedera.

Sebelumnya pemain seperti Chris Smalling, Phil Jones, dan Paul Pogba juga dibekap cedera. Ditambah lagi Wayne Rooney juga bermasalah dengan kebugarannya.

Khusus untuk menghadapi laga kontra West Bromwich, situasi itu diperparah dengan absennya Zlatan Ibrahimovich dan Ander Herrera yang terkena akumulasi. MU pun harus turun dengan stok yang terbatas.

(Visited 38 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni