Offside.co.id

Tuntut Main Liga Champions, Pogba Sindir Griezmann

Jumat 14 April 2017 08:07 WIB

Offside.co.id – Salah satu kartu as Manchester United, Paul Pogba, mengatakan pemain baru harus menerima tantangan klub – apakah tampil di Liga Champions atau tidak.

Pria Prancis pemegang rekor pemain termahal dunia £89 juta itu pindah ke Old Trafford musim panas lalu. Ia telah membantu tim asuhan Jose Mourinho melaju hingga fase perempat-final Liga Europa.

The Red Devils tertarik merekrut striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan siap menebus klausul pelepasan sebesar £85 juta. Namun rekan Pogba di timnas Prancis berusia 26 tahun itu hanya mau bergabung jika United lolos ke Liga Champions musim depan.

Tim polesan Mourinho saat ini berada di luar peringkat empat besar Liga Primer, zona pemilik jatah tampil di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Pogba sebelumnya sempat meyakinkan Griezmann agar ia tak perlu kuatir tentang tampil di Liga Champions, dan menyarankan untuk menerima tantangan untuk membangun kembali klub.

“Ketika datang ke sini, saya tahu akan bermain di Liga Europa, tapi itu tidak masalah,” kata Pogba. “Saya datang ke sini untuk tantangan besar. Tantangannya adalah untuk kembali ke Liga Champions dan pemain tahu itu.” 

Ia sendiri ingin melakukan hal-hal besar. Untuk melakukan hal-hal besar, dibutuhkan pemain besar juga.

“Ini akan baik untuk memiliki pemain besar dengan kami untuk melakukan tantangan ini. Bagi saya sendiri secara pribadi itu tidak masalah,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Liverpool Bungkam Leicester di King Power

Ia tak menyebut nama Griezmann, tapi jelas itu sindiran buat sahabatnya. (SN)

(Visited 80 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho