Offside.co.id

Vardy Beberkan Alasan Tolak Arsenal

Kamis 28 Juli 2016 13:57 WIB

Offside.co.id – Penyerang sensasional Leicester City, Jamie Vardy akhirnya buka suara terkait keputusannya menolak tawaran Arsenal sebelum bergulirnya Piala Eropa 2016 lalu.

Vardy saat itu erat dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates setelah The Gunners memutuskan untuk menebus biaya pelepasan atau release clause Vardy sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp390 miliar.

Kendati demikian, penyerang 29 tahun ini justru memutuskan untuk tetap bertahan di Stadion King Power dan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun.

Saat ini pemain yang musim lalu mencetak 24 gol ini mengaku lega bisa mempersiapkan musim baru tanpa adanya rumor menyangkut masa depannya setelah memutuskan memperbarui kontrak yang diresmikan awal pekan ini.

BACA JUGA :   Napoli Akui Salah Sempat Remehkan Shakhtar

“Saya percaya penuh pada agen saya dan juga klub untuk menyelesaikan masalah, sehingga saya bisa dengan tenang untuk fokus membantu Inggris berjuang di Piala Eropa lalu,” kenang Vardy saat itu dilansir dari laman resmi klub.

“Kami tentu akan senang bisa melangkah lebih jauh di turnamen tersebut, tapi itu tidak terjadi dan kami harus belajar lagi dari pengalaman,” katanya menyangkut kiprah Inggris di Piala Eropa lalu.

BACA JUGA :   Dirk Kuyt Sarankan Liverpool Gaet Bek Tangguh Ini

“Saya bahagia bisa datang mempersiapkan pra-musim tanpa gangguan dan gosip yang tidak jelas. Saya adalah pemain Leicester City dan saya benar-benar senang ada di sini,” lanjutnya.

“Apa yang kami raih musim lalu benar-benar di luar dugaan. Kami pun bertekad untuk mempertahankan gelar juara Premier League dan musim depan juga berlaga di Liga Champions. Kami tentu ingin mengulangi lagi kesuksesan musim lalu, dan saya bahagia menjadi bagian dari itu,” pungkasnya.

(Visited 448 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid