Offside.co.id

Waduh, Conte Depak Diego Costa Melalui SMS!

Kamis 8 Juni 2017 21:29 WIB

Offside.co.id – Diego Costa tampaknya tidak akan menjadi andalan Chelsea pada musim depan. Pasalnya, penyerang Spanyol berdarah Brasil ini kabarnya didepak Antonio Conte melalui pesan pendek alias SMS.

Costa memang berhasil mencetak 20 gol dalam 35 penampilan bersama Chelsea musim ini. Torehan itu membantu The Blues meraih gelar juara Premier League.

Namun, hal tersebut ternyata tidak menjamin posisinya tetap bersama Chelsea musim depan. Striker Timnas Spanyol itu mengungkapkan jika dirinya tidak lagi memiliki masa depan di Stamford Bridge. Kabar itu disampaikan langsung Manajer Antonio Conte.

BACA JUGA :   Nil Maizar dan Aji Sama-sama Terjepit

“Saya memiliki pesan sederhana di ponsel saya dari Conte, dimana dia mengatakan bahwa dia tidak mengandalkan saya untuk musim depan,” kata Costa kepada media usai laga persahabatan Timnas Spanyol melawan Kolombia.

“Itu akan terjadi karena saya telah melakukan yang buruk tahun ini. Ini memalukan, saya menyampaikan pesan kepada orang-orang di klub untuk mereka putuskan, tapi jelas bahwa pelatih tidak mengandalkan saya dan dia tidak melakukannya.”

BACA JUGA :   SP Menang, Bhayangkara FC Kuasai Puncak Klasemen

“Saya di pasar, jadi saya mencari tim, jika pelatih tidak menginginkan Anda, Anda harus pergi,” ucap Costa.

Keputusan Conte tak ingin memakai jasa Costa lagi karena sudah menemukan pengganti yang tepat di lini serang Chelsea. Manajer asal Italia itu akan mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton.

(Visited 65 times, 10 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid