Offside.co.id

Wenger Isyaratkan Hengkang Dari Arsenal

Sabtu 18 Februari 2017 09:04 WIB

Offside.co.id – Belakangan tangan dingin Arsene Wenger di Arsenal mulai disoroti. Pelatih asal Prancis tersebut dianggap tak lagi hebat lantaran sejak 2004 belum lagi memberikan gelar. Fans Arsenal pun kecewa.

Ditambah lagi, musim ini juga terancam tanpa gelar. Di kompetisi Premier League, sulit untuk bersaing di tiga besar. Di Liga Champions, terancam tersingkir lantaran di leg 1 babak 16 besar, ditaklukkan Bayern Munchen 1-5.

Tuntutan agar Wenger mundur pun makin kencang. Ia pun tahu diri. Ia melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia memahami kans untuk didepak sangat besar. Namun pelatih yang pernah berkunjung ke Indonesia itu memastikan, tak akan pensiun akhir musim ini.

“Tidak masalah dengan apa yang terjadi, saya akan terus melatih musim depan apakah di sini atau di tempat lain,” ujar Wenger seperti diberitakan Goal. “Penting bagi klub ini untuk membuat keputusan tepat bagi masa depannya. Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke tempat lain tapi saya peduli pada klub ini dan masa depan klub. Penting untuk berada di tangan yang aman,”  tutur Wenger.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Arsenal soal posisi Wenger. Barangkali, akan ditentukan pada akhir musim ini.

(Visited 50 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni