Offside.co.id

Wenger: Kami Kebobolan Dua Gol Offside!

Senin 19 Desember 2016 10:42 WIB

Offside.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak menerima atas kekalahan yang diderita timnya dari Manchester City. The Gunners takluk 2-1 atas City pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (18/12).

Sebenarnya Arsenal berhasil lebih dulu unggul melalui Theo Walcott menit 5. Pada babak ke-dua, City menyegel kemenangan melalui gol Leroy Sane (47′) dan Raheem Sterling (71′). Wenger menilai, dua gol yang diciptakan City tidak sah, atau offside.

Manajer 67 tahun ini menganggap wasit Martin Atkinson tidak bekerja dengan benar, dan mengatakan sang wasit melindungi para pemain City seperti singa di kebun binatang.

“Kami kebobolan dua gol offside! Kami sangat sulit menerima hal tersebut,” ungkap Wenger dilansir dari The Guardian, Senin (19/12).

Dalam tayangan ulang, gol Leroy Sane memang terlihat offside ketika menerima umpan dari David Silva. “Kami harus menghadapi itu dan introspeksi serta menganalisis mengapa kami kalah,” sambung Wenger.

Di lain sisi, manajer City, Josep Guardiola cukup senang dengan pencapaian timnya. Namun jarak poin yang dengan Chelsea menurutnya masih sangat lebar.

“Hari yang baik karena kami meraih kemenangan. Kami berada di posisi ke-dua klasemen sementara Premier League. Tujuh poin di belakang Chelsea adalah jarak yang besar,” kata Guardiola.

(Visited 484 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid