Offside.co.id

Wenger Segera Umumkan Masa Depan

Minggu 19 Maret 2017 09:07 WIB

Offside.co.id – Kekalahan Arsenal dari tuan rumah West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League membuat posisi Arsene Wenger semakin tertekan. Manajer asal Prancis tersebut mengaku akan segera mengumumkan masa depannya.

Arsenal harus mengakui keunggulan WBA dengan skor 3-1 pada laga yang digelar Sabtu (18/3) di The Hawthorns Stadium.

Craig Dawson menjadi mimpi buruk bagi The Gunners melalui dua golnya menit 12 dan 75. Hal Robson-Kanu menambah satu lagi untuk tuan rumah (55′). Sementara satu-satunya gol Arsenal datang dari kaki Alexis Sanchez (15′).

Dan sebelum pertandingan dimulai, di atas The Hawthorns Stadium melintas pesawat terbang kecil yang membawa spanduk berutliskan ‘No contract #Wenger Out’. Aksi tersebut dilakukan suporter Arsenal untuk meminta Wenger mundur.

“Jangan khawatir. Saya tahu apa yang bakal saya lakukan untuk masa depan,” kata Wenger usa laga dilansir dari Sky Sports.

Wenger yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini sempat mengatakan ingin terus bertahan di Emirates Stadium.

“Kalian akan segera mengetahuinya. Berapa lama? Secepatnya,” ucap pria berumur 67 tahun itu.

Kekalahan dari WBA membuat posisi Arsenal di peringkat lima (50 poin) klasemen Premier League terancam oleh Manchester United yang menempati posisi enam.

Arsenal yang hanya unggul satu angka dari MU rawan tergeser jika pada malam ini, The Red Devils berhasil mengalahkan Middlesbrough. (BM)

(Visited 37 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid