Offside.co.id

West Ham Berburu James Rodriguez

Senin 18 Juli 2016 13:40 WIB

Offside.co.id – Masa depan James Rodriguez masih tanda tanya. Di tengah perilaku buruknya di ruang ganti Real Madrid, serta kurangnya waktu bermain, bintang tim nasional Kolombia ini dikaitkan dengan kontestan Premier League, West Ham United.

Menurut surat kabar terkemuka Spanyol, Marca, West Ham memiliki kecukupan dana untuk bisa mendatangkan James dari Santiago Bernabeu. Sebelumnya ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub besar Premier League, seperti Manchester United dan Chelsea.

BACA JUGA :   Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Menang Dramatis!

Kendati begitu, banyak pihak pesimis kepindahan James ke stadion baru West Ham, yaitu Stadion Olympic akan benar-benar terjadi. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan MU dan Chelsea.

The Hammers sendiri memutuskan untuk bergabung dalam perlombaan mendapatkan James setelah penyerang incaran mereka, Carlos Bacca dikabarkan tengah dibajak oleh Arsenal. Di sisi lain, James telah menyatakan minatnya untuk bermain di Premier League.

Disinyalir, jika memutuskan pindah, James akan bergabung dengan MU dikarenakan manajer Jose Mourinho memiliki agen yang sama dengan James, yaitu Jorge Mendes. Disamping itu, tidak tampilnya West Ham di Liga Champions bisa menjadi penghalang.

(Visited 594 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid